Sabtu, 29 Juni 2013

BODOH VS PINTAR

Diposting oleh Izzatien Noorfaizah Muthmainnah di 21.38
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini



BODOH DAN PINTAR BUKANLAH TAKDIR MELAINKAN PILIHAN



Ehem …ehem test test 1…..2….3… :D Assalamu’alaikum readers, apa kabarnya ??? smoga kalian baik-baik saja #penulis yang baik slalu mendoakan readers-nya. Kali ini penulis akan bercerita,berbagi, *bukan berbagi duit yahh* sabar yahh sabar hehe :D kita akan memulai beberapa saat lagi.
 
Ngomong-ngomong soal BODOH, readers ga usah tersinggung yah hehe :D #ehh. Bodoh atau pintar itu bukanlah takdir melainkan pilihan kita. Yang musti di ubah dulu yaitu pola pikir anda dan cara pandang anda readers.
 
Nah…. Langsung saja, seringkah anda berpikir dengan menggunakan kalimat ini :
1.      Saya bodoh
2.      Saya tidak bisa, saya tidak mampu
3.      bodoh atau pintar  itu adalah takdir
4.      Saya kurang beruntung
5.      Otak saya pas-pasan
6.      Saya tidak akan sukses karna saya bodoh



Readers jika anda sering beranggapan dan membenarkan kalimat di atas,  maka jelas. ANDA TIDAK BERPOTENSI UNTUK PINTAR ! ANDA TIDAK BERPOTENSI MENJADI CERDAS *hehe bukan mendoakan atau menakut-nakuti* emang situ dukun ?? emang situ malaikat ?? bilang ga beruntung lah, bilang bodoh dan pintar itu takdir *saya sbagai penulis yang perhatian, sesegera mungkin meminta readers untuk membuang pemikiran semacam itu* pola pikir semacam itu hanya akan membatasi potensi anda untuk sukses. #ehh penulis mendadak seperti MARIO TEGUH,halaaahh  bukan MARIO TEGUH. Perkenalkan saya MARIA TEGAR hehe.

Sesuatu tergantung dari pemahaman dan keyakinan kita, seberapa keyakinan anda dan seberapa pemahaman anda, maka sebesar itulah potensi anda untuk cerdas dan sukses. Dengan kata lain jika keyakinan anda kecil dan pemahaman anda salah. Maka kemungkinan potensi cerdas dan sukses anda juga kecil. Ingatlah :
1.      Bermimpi besar, berarti percaya pada kebesaran Allah
2.      Bercit- cita kaya, berarti percaya ada kekayaan Allah
3.      Hanya menginginkan hal yang remeh, berarti meremehkan kemampuan Allah

Bukan pihak lain yang membodohkan kita readers, melainkan cara piker kitalah yang membodohkan kita. Salam semangat dari panulis hehe sampai ketemu di tulisan saya selanjutnya……WASALAM :D





Suka ? "Alhamdulillah yah" yang belum , yah "sesuatu" :D

Senin, 10 Juni 2013

Keyakinan Adalah Keajaiban

Diposting oleh Izzatien Noorfaizah Muthmainnah di 06.58
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


KITA BISA KARNA ALLAH






Assalamu alaikum ….. silahkan di jawab dulu yah salamnya *diam sejenak* yang menjawab salam smoga di beri pahala yah dengan yang maha kuasa, di mudahkan segala urusannya, dan selalu mendapat hidayah,inayah dari-NYA AMIN hehe :D *etttsss kenapa mendadak berdoa yahh,maklumlah  bakat terpendam GUE jadi ustazah* 

Kali ini penulis akan shareing mengenai …..mengenai apa yahh ??? hayyoo di tebak. Okelah readers ini bocorannya *tetap duduk manis yahh, kalo lu ga duduk manis gue jambak nih* #ehhh ini apaan hehe :D 

Bermula dari pengalaman penulis sendiri, saat itu gue #ciehh anak gaul banget yah pake kata gue. Saat itu gue ikut lomba baca puisi untuk memperingati hari SUMPAH PEMUDA, tepat waktu gue duduk di bangku kelas 3 SMA . Yang ngadain lomba itu, salah satu stasiun Radio di daerah gue “RADIO GETAR 9 FM RAHA” *sebut merek niyyeh :D* 

 Tak terbayangkan gue bisa jadi salah satu peserta dari lomba itu. Padahal gue ngga pintar-pintar amat dalam baca puisi, awalnya sih gara-gara ajakan temen gue #assik. Akhirnya gue iah-in ajahh. Singkat cerita nih readers,…………………………………. daftar udah, buat naskah puisinya udah, jadwal lomba udah ditau *mmhh apa lagi yah?? Apa hayoo readers* yang belum itu… LATIHAN… hehe :D ngomongin latihan nih cek per cek yang ngelatih gue itu, AYAH gue #ajibbbb kan.  

Hahhhh………..setelah 2 hari latihan, tiba saatnya gue tampil. Hati gue DAG DIG DUG tiada henti, tangan-kaki gue udah brasa gue tinggal di kutub utara #dingin banget boooo. Yang ada dipikiran gue saat itu *gue bissa ngga yah ??? * setelah gue ngingat pesan ayah ke gue, ayah gue bilang gini “kamu harus yakin, kamu pasti bisa. Kamu bisa karna allah, KEYAKINAN AKAN MENGANTARKAN KAMU PADA SEBUAH KEAJAIBAN. Lakukanlah dengan ikhlas tanpa ada sifat angkuh sedikitpun” *itu kata ayah gue* #hebatkan ??? ala-ala motivator ayah gue.

Singkat cerita, di saat gue tampil…. gue di iringin dengan instrument KITARO KOI….alhamdulillah yah sesuatu, di saat gue berpuisi entah mengapa air mata ini jatuh begitu saja….semakin deras semakin deras bagai hujan deras hehe :D dan paling cetar membahana badai nih…juri ikut nangis, dan penonton disanapun ikut mewek *hiiyya mendadak mellow* #pedagang tissu mendadak laku tuh disana haha :) 

 Keesokan hari tiba, pengumuman hasil lombapun tiba . Nama lengkap gue disebutin, asal sekolah gue disebutin, trus gue dipersilahin naik ke atas panggung #hiyya gue kaget banget. *haaaaaaahh ngga salah nih, gue dapet juara 1 :D* ALLAHU AKBAR seneng banget, gue ga nyangka, ga tau mau ngomong apa… sumpah dehh perasaan gue kaya ketiban rejeki yang gedeeeee banget.

Begitulah readers…..di saat kita yakin, keajaiban itu akan datang. Masalah apapun itu, serahkanlah pada yang maha tau yaitu ALLAH. Dengan keyakinan yang benar, satu orang dapat menghadapi dua sampai sepuluh orang sekaligus (QS. 8: 65-66) dan saatnya gue berkata KITA BISA KARNA ALLAH. Jangan menjadi seorang pecundang, yang dihantui dengan rasa takut. Hanya orang yang bermental pecundanglah yang tersinggung dengan kata pecundang.  SEE YOU NEXT TIME..dadah readers :D


Suka ? "Alhamdulillah yah" yang belum , yah "sesuatu" :D

 

Izzatien Noorfaizah Muthmainnah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea