Rabu, 26 Desember 2012

Senyum Adalah Bahasa Hati

Diposting oleh Izzatien Noorfaizah Muthmainnah di 03.58
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

SENYUM MEMBAWA KESEJUKAN HATI


Haii....... guys.... :) cerita ini adalah pengalaman nyata diri saya sendiri, walaupun terlihat singkat semoga setoreh cerita ini dapat bermanfaat bagi kita semua hahaha..... cekidot ke ceritanya.

                Ketika saya dan teman berada disalah satu pusat perbelanjaan yang cukup favorit di kota saya, saat itu kami sedang berbelanja. Namun disaat yang bersamaan, saya melihat SI PENJUAL dan SI PEMBELI sedang asik bernegosiasi, pandangan saya seketika terpusat pada suasana itu. Saat itu layaknya pembeli dan penjual sedang melakukan negosiasi harga. Yah.... tentunya “SI PEMBELI” menginginkan harga yang murah namun kualitas barang yang bagus. Lain halnya dengan “SI PENJUAL” ia ingin agar barangnya terjual dengan memperoleh keuntungan yang besar.

                Ketika SI PEMBELI mungkin terlalu menawar harga yang sangat murah, SI PENJUAL dengan raut muka cemberut berkata “maaf harga yang anda tawarkan tidak sepadan dengan kualitas barang ini” lalu seketika SI PEMBELI menjawab “ayolahh hargnya diturunkan lagi, lagian barang ini terlihat biasa saja” lalu SI PENJUAL  menjawabnya dengan nada tinggi “kalo begitu silahkan anda membeli ditempat lain saja,masi banyak pelanggan yang ingin saya layani” kata penjual dengan raut muka yang marah.

                Setelah pembeli itu pergi iahh melampiaskan rasa kecewanya dengan berkata “wah....wah...wah... sekarang memang banyak orang yang mau naik HAJI! jadi jualannya semua dijual mahal” dengan muka cemberut.

                Nah sekarang manakah yang anda pilih menggerakkan bibir keatas, yang akan menyebabkan semua orang menjadi senang, ataukah mengerakkan bibir kebawah yang membuat orang menjadi ikut susah ketika melihatnya. Ketika itu saya berpikir bahwa memang seyuman itu membawa kesejukan hati bagi siapa saja, senyuman itu adalah expresi jiwa yang sangat baik. Jadi tidaklah salah jika saya beranggapan bahwa senyuman memang kunci dari expresi seseorang.

                Senyum adalah wakil suasana hati seseorang, cemberut juga merupakan wakil suasana hati seseorang,marah,menangis juga merupakan wakil suasana hati kita. Kalau senyum itu wajar, nampak tidak dibuat-buat. Sungguh akan mencerminkan kebahagiaan hati bagi yang memandangnya. Karena sumber perubahan wajah seseorang adalah hati.

                Jika hati cemberut, merasa tidak senang maka tentunya akan berpengaruh pada bentuk bibir. Jika bibir sudah menunjukkan expresi yang tidak bagus, maka seluruh anggota badanpun menjadi ikut cemberut. Allah memang sungguh luar biasa yang menciptakan organ syaraf,otot-otot kita yang sunnguh begitu peka dengan situasi yang terjadi.
               


Suka ? "Alhamdulillah yah" yang belum , yah "sesuatu" :D

Sabtu, 22 Desember 2012

Selamat Hari Ibu

Diposting oleh Izzatien Noorfaizah Muthmainnah di 04.14
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Tulisan ini kupersembahkan khusus untuk ibu
      

Ibu  memang hanyalah manusia biasa, tapi ibu tak biasa untukku. Ibu adalah sosok yang luar biasa, hari ini adalah HARI IBU !!! tepat tanggal 22 DESEMBER TAHUN 2012... aku takkan pernah lupa ibu, mungkin disaat aku mengucapkan selamat hari ibu padamu!!! bahkan itu semua tak cukup untuk mewakilkan rasa terimah kasihku  atas jasa dan pengorbananmu hingga aku terlahir di dunia ini, dan hingga aku bisa merasakan apa arti dunia. 


                Mungkin dirumah aku sering bandel dengan ibu, sering membantah jika ibu menasehatiku, dan kadang tak mau mendengarkan apa yang dikatakan oleh ibu, padahal itu pasti yang terbaik untukku. “#dasar cerewet  #cerewet  #cerewet”  itulah yang ada di benakku jikala ibu marah padaku. Mungkin maksud dan tujuan ibu marah ialah hanya untuk menjadikanku pribadi yang baik dan agar aku selalu mendapatkan yang terbaik. 

                Ya allah sungguh berdosanya aku pada ibuku....maafkan aku ibu. Ibu harus tau walaupun mungkin aku bandel, kadang melawan kepada ibu, tidak mendengarkan nasehat ibu..... tapi didalam hati aku ibu adalah PAHLAWAN SEJATI dan ibu adalah malaikat jiwaku. Kasih sayang dan cinta ibu takkan pernah pudar dimakan oleh waktu, I LOVE YOU MOM, MOM YOU ARE MY EVERYTHING.


Suka ? "Alhamdulillah yah" yang belum , yah "sesuatu" :D

Selasa, 18 Desember 2012

ANTI VIRUS

Diposting oleh Izzatien Noorfaizah Muthmainnah di 21.22
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


PRODUK SEKURITI YANG HARUS ANDA MILIKI



Kali ini saya akan  posting mengenai program anti VIRUS, nah dengerin  virus aja dibenak kita udah rada rada menyebalkan ia kan???  Apalagi kalau komputer atau laptop kita nih terkena virus hahaha :D ibarat MANUSIA nih “kondisi kita lagi tidak baik atau dengan kata lain kita lagi sakit” Tak perlu belama lama lagi, kita langsung cap cus deh ke pembahasannya okeee .....




 
Tidak hanya manusia yang butuh penyegaran, komputer pun memerlukan hal yang sama agar dapat berfungsi kembali dengan maksimal, GUYS....pernah ga sih kita merasakan bahwa komputer atau laptop kita tidak lagi memiliki performa yang sama seperti ketika pertama memilikinya??? Jika ya, ini tandanya komputer kita mebutuhkan penyegaran.

   
  • Berikut adalah softwere yng mungkin anda temukan, cap cus.... ke program ANTI VIRUS :


1.       Avast Antivirus
Jangan tertipu oleh tampilan AVAST ! yang seperti media player, dibalik skin metaliknya yang bersinar  ia merupakan program anti virus yang dilengkapi dengan banyak  fitur. Untuk men-scan harddisk lokal, klik logo kotak mirip harddisk. Sama juga klik logo CD untuk memilih drive optik anda kemudian klik tombol PLAY dan avast! Men-scan komputer anda.

2.       Kespersky Anti-Virus Personal
Kespersky lab yang bermarkas di Moskow membuat paket softwere anti virus yang sangat kompeten, ia bisa mengecek virus dari perjam hingga seminggu sekali.

3.       Panda Titanium Antivirus
Selain friendly produk anti virus ini mempunyai desain yang baik dan mudah digunakan.

4.       Eset NOD32
NOD32 produk anti virus yang sanagt komprehensif yang bisa mendeteksi dan menghapus beberapa SPYWARE dan ADWARE sebagai bonus. Sayangnya, ia sedikit sulit untuk digunakan.

5.       Mcafee VirusScan
Ditujukan untuk para pemula, softwere anti virus ini mudah digunakan dan secara keseluruhan kompeten.

6.       Spybot Search & Destory
Spybot merupakan salah satu aplikasi anti-spyware free terbaik untuk user rumahan. Program otomatis akan mengecek dan memperbaiki masalah pada waktu diinstalasi dan bisa diset untuk membersihkan dan melakukan update setiap kali anda menjalankannya.


Suka ? "Alhamdulillah yah" yang belum , yah "sesuatu" :D

 

Izzatien Noorfaizah Muthmainnah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea