Sabtu, 29 Juni 2013

BODOH VS PINTAR

Diposting oleh Unknown di 21.38



BODOH DAN PINTAR BUKANLAH TAKDIR MELAINKAN PILIHAN



Ehem …ehem test test 1…..2….3… :D Assalamu’alaikum readers, apa kabarnya ??? smoga kalian baik-baik saja #penulis yang baik slalu mendoakan readers-nya. Kali ini penulis akan bercerita,berbagi, *bukan berbagi duit yahh* sabar yahh sabar hehe :D kita akan memulai beberapa saat lagi.
 
Ngomong-ngomong soal BODOH, readers ga usah tersinggung yah hehe :D #ehh. Bodoh atau pintar itu bukanlah takdir melainkan pilihan kita. Yang musti di ubah dulu yaitu pola pikir anda dan cara pandang anda readers.
 
Nah…. Langsung saja, seringkah anda berpikir dengan menggunakan kalimat ini :
1.      Saya bodoh
2.      Saya tidak bisa, saya tidak mampu
3.      bodoh atau pintar  itu adalah takdir
4.      Saya kurang beruntung
5.      Otak saya pas-pasan
6.      Saya tidak akan sukses karna saya bodoh



Readers jika anda sering beranggapan dan membenarkan kalimat di atas,  maka jelas. ANDA TIDAK BERPOTENSI UNTUK PINTAR ! ANDA TIDAK BERPOTENSI MENJADI CERDAS *hehe bukan mendoakan atau menakut-nakuti* emang situ dukun ?? emang situ malaikat ?? bilang ga beruntung lah, bilang bodoh dan pintar itu takdir *saya sbagai penulis yang perhatian, sesegera mungkin meminta readers untuk membuang pemikiran semacam itu* pola pikir semacam itu hanya akan membatasi potensi anda untuk sukses. #ehh penulis mendadak seperti MARIO TEGUH,halaaahh  bukan MARIO TEGUH. Perkenalkan saya MARIA TEGAR hehe.

Sesuatu tergantung dari pemahaman dan keyakinan kita, seberapa keyakinan anda dan seberapa pemahaman anda, maka sebesar itulah potensi anda untuk cerdas dan sukses. Dengan kata lain jika keyakinan anda kecil dan pemahaman anda salah. Maka kemungkinan potensi cerdas dan sukses anda juga kecil. Ingatlah :
1.      Bermimpi besar, berarti percaya pada kebesaran Allah
2.      Bercit- cita kaya, berarti percaya ada kekayaan Allah
3.      Hanya menginginkan hal yang remeh, berarti meremehkan kemampuan Allah

Bukan pihak lain yang membodohkan kita readers, melainkan cara piker kitalah yang membodohkan kita. Salam semangat dari panulis hehe sampai ketemu di tulisan saya selanjutnya……WASALAM :D





Suka ? "Alhamdulillah yah" yang belum , yah "sesuatu" :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Izzatien Noorfaizah Muthmainnah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea