Sabtu, 22 Desember 2012

Selamat Hari Ibu

Diposting oleh Unknown di 04.14


Tulisan ini kupersembahkan khusus untuk ibu
      

Ibu  memang hanyalah manusia biasa, tapi ibu tak biasa untukku. Ibu adalah sosok yang luar biasa, hari ini adalah HARI IBU !!! tepat tanggal 22 DESEMBER TAHUN 2012... aku takkan pernah lupa ibu, mungkin disaat aku mengucapkan selamat hari ibu padamu!!! bahkan itu semua tak cukup untuk mewakilkan rasa terimah kasihku  atas jasa dan pengorbananmu hingga aku terlahir di dunia ini, dan hingga aku bisa merasakan apa arti dunia. 


                Mungkin dirumah aku sering bandel dengan ibu, sering membantah jika ibu menasehatiku, dan kadang tak mau mendengarkan apa yang dikatakan oleh ibu, padahal itu pasti yang terbaik untukku. “#dasar cerewet  #cerewet  #cerewet”  itulah yang ada di benakku jikala ibu marah padaku. Mungkin maksud dan tujuan ibu marah ialah hanya untuk menjadikanku pribadi yang baik dan agar aku selalu mendapatkan yang terbaik. 

                Ya allah sungguh berdosanya aku pada ibuku....maafkan aku ibu. Ibu harus tau walaupun mungkin aku bandel, kadang melawan kepada ibu, tidak mendengarkan nasehat ibu..... tapi didalam hati aku ibu adalah PAHLAWAN SEJATI dan ibu adalah malaikat jiwaku. Kasih sayang dan cinta ibu takkan pernah pudar dimakan oleh waktu, I LOVE YOU MOM, MOM YOU ARE MY EVERYTHING.


Suka ? "Alhamdulillah yah" yang belum , yah "sesuatu" :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Izzatien Noorfaizah Muthmainnah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea